Aplikasi gratis Buat Website Developer Open Source

Aplikasi gratis Buat Website Developer Open Source

Hai, bagai mana kabarnya? Sekarang ane mau posting tentang aplikasi web developer yang gratis tapi tidak murahan. Ane punya 3 aplikasinya. Jangan salah my friends, walau gratis, bagi pemula, aplikasi ini sangatlah membantu. Seperti saya tentunya.  Oke langsung aja.

Scite, Aplikasi gratis yang pertama ini bisa buat mengedit berbagai macam file source, dari java, javascript, VBscript, HTML, dan lain sebagainya. Banyak banget yang bisa diedit sampai ane lupa apa saja yang bisa diedit. Tetapi Scite hanya mendukung file export html, xml, dan pdf. Untuk versi yang sekarang sih sepertinya cuma itu file export yang didukung. Walau begitu, Scite adalah Web developer yang lumayan bisa diandalkan. Namanya juga gratisan, kalau ada kekurangan bisa dimaklumi.
BlueFish, Ini aplikasi yang memang khusus mendukung html saja. Walau begitu, BlueFish sudah mendukung banyak tool yang bagus dan bisa diandalkan. Seperti auto tag. Jika kita mengetikkan tag <html> otomatis langsung  muncul tag penutup </html>. dan lain sebagainya. Tag di html kan banyak. hehehe.
Kompozer, Ini aplikasi yang bisa diacungi jempol oleh para newbe. Kenapa? Karena kita hanya memerlukan gambar dan sedikit tentang pengetahuan html. Pengetahuan tentang css juga tidak begitu diperhitungkan. Tinggal buat gambar tempel dah pokoknya. Enakkan. Kompozer juga bisa digunakan untuk mengedit elemen yang terkandung dalam file yang ditempel tadi.
Bagi ane, Ketiga aplikasi di atas sangatlah berguna dan lengkap jika digabungkan. Jika digabungkan, digunakan bersama-sama, dream waver tersaingi deh, menurut ane lho. Semuanya tersedia di repositori linux utamanya Ubuntu.

Aplikasi gratis Buat Website Developer Open Source

Title : Aplikasi gratis Buat Website Developer Open Source
Description : Aplikasi gratis Buat Website Developer Open Source Hai, bagai mana kabarnya? Sekarang ane mau posting tentang aplikasi web developer yang g...

0 Response to "Aplikasi gratis Buat Website Developer Open Source"

Posting Komentar