Ubuntu Baru, jarang support Device lama

Ubuntu Baru, jarang support Device lama


Ubuntu baru, 12.04 ke atas, jarang support pada device-device lama. Saya dah coba pada Linux Ubuntu 12.04, modem dan mobile device banyak yg ga ke detect. Umpama ke detect, kalo di sambungkan, terjadi loop yang akhirnya membuat saya lelah hahaha.

modem saya yang semarfren, keduanya ga kedetect, kalau prolink dan pabrikan huawai yang baru, ubuntu 12.04 ke atas masih support. 

banyak sekali keluhan-keluhan dari para sahabat ubuntu user yang device-nya ga ke detect. Dan seperti yang saya tulis tadi, terjadilah loop. Cuma detect trus putus, detect lagi dan putus lagi deh. hahahaha

Ini  mungkin di karenakan Linux belum seterkenal Windows dan Mac OSX yang memiliki cara mudah untuk instalasi. Dan user di Asia masih sedikit. Apalagi di Indonesia, seret. 

Tapi tenang, sudah banyak perkumpulan-perkumpulan dan komunitas berbagai macam Distro Linux di Indonesia. seperti Ubuntu, BlankOn, OpenSuse dkk. Sehingga kalau ada masalah tinggal tanya pada komunitas atau ikuti forumnya.


Ubuntu Baru, jarang support Device lama

Title : Ubuntu Baru, jarang support Device lama
Description : Ubuntu Baru, jarang support Device lama Ubuntu baru, 12.04 ke atas, jarang support pada device-device lama. Saya dah coba pada Linux Ubun...

0 Response to "Ubuntu Baru, jarang support Device lama"

Posting Komentar