Game Kuis EmEm an

Game Kuis EmEm an

Halo sobat blogger, pada postingan kali ini saya akan share tentang game. Nah sewaktu saya cari lagi cari-cari materi, saya menemukan game yang menarik, yaitu game 7 Milyar dari namanya aja sudah bisa kita tebak game ini adalah game quis atau semacamnya. Bila berpikir demikian anda tepat dan game ini adalah game buatan anak bangsa, asli negeri sendiri, tapi ada yang lain dari game ini, selain game ini berbeda dari game quis yang sudah-sudah berlalu, game ini berhadiah sebesar 7 Milyar.
          Walaupun bohongan. hehe. tapi saya bersyukur ini game bohongan karena dari game ini ada istilah hutang segala, bukannya anda dapat hadiah 7 milyar eh malah dapat hutang 2 milyar seperti teman-teman saya. ^_^ oh iya di game ini ada pembawa acaranya loh, walaupun host nya ngeselin sampai ingin saya timpuk, dan kelebihan lain dari game ini adalah anda bisa membuat soalnya sendiri. Menarik bukan?? 
Bagi yang tertarik silahkan anda download pada link berikut : 
Note :
Password : hiramaru
Untuk membuat soal sendiri, anda tinggal jalankan file QuizEditor yang ada di folder game, letak defaultnya ada di c:\ program files -> david software -> Kuis 7 milyar.
Berikut ini saya tampilkan screenshot nya dari game ini : 
Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya gan. . .^_^ 
Sumber: Hiramaru

Game Kuis EmEm an

Title : Game Kuis EmEm an
Description : Game Kuis EmEm an Halo sobat blogger, pada postingan kali ini saya akan share tentang game. Nah sewaktu saya cari lagi cari-cari materi, sa...

0 Response to "Game Kuis EmEm an"

Posting Komentar