Cek Sertifikat Pelaut Indonesia

Cek Sertifikat Pelaut Indonesia

 Cek Sertifikat Pelaut Indonesia

 :
Cek semua sertifikat COC dan COP anda, dan yakinkan Asli di www.pelaut.go.id dan yakinkan semua pengecekan GRATISS!
Segera cek setelah anda lulus/mendapatkan sertifikat, kalo blom keluar segera laporkan, jangan dibiarkan berlarut larut.Jangan cek sertifikat 1 hari sebelum melamar kerja, ada kemungkinan sertifikat blom masuk, dan andapun wahai pelaut harus melakukan komplain ke sana dan ke sini, tapi ingat, pelayanan kompalin tidak akan ditanggapi kurang dari 1×24 (itu pasti) dan jangan kaget kalo anda di masih di minta biaya ini dan biaya itu untuk memasukkan sertifikat anda database walaupun anda yakin 100% sertifikat anda itu asli (yang ini bukan rahasia umum).
Jangan kaget jika anda punya 10 sertifikat namun yang masuk cuman 1/2 saja, padahal sertifikat tersebut sudah di ambil 10 tahun yang lalu.Kasihani para operator, jangan terlalu banyak komplain, karena kami para operator cuman bisa bukain webnya doank, masalah sertifikat anda yang blom masuk silahkan komplain ke tempat anda sekolah tempat anda ngambil sertifikat/ijazah.
Jangan minta yang aneh aneh (gabungin sertifikat/masukin data/komplain sertifikatnya blom masuk/hilang) karena tidak akan, dan tidak akan pernah bisa menanggapi permintaan tersebut.
Situs Cek Sertifikat Pelaut Indonesia Resmi Punya Pemerintah (Liat aja Domain nya “go.id” Yg Artinya Goverment Indonesia) 
cuman ada satu,
dan itu bukapelaut.com/pelaut.net/msn.com/google.com/yahoo.com/facebook.com/twitter.com/homyline.com     Opsss kenapa jadi nyasar ke social media gini ya heheheeee
Jika anda bersikeras mengecek pada situs tersebut atau menemukan/memprint data sertifikat dari situs tersebut, silahkan cek dan tanggung sendiri jika nanti sertifikat anda dikatakan palsu. sekarang akan saya coba share gimana cara untuk mengecek sertifikat kita yang sudah terdaftar di http://www.pelaut.go.id biasanya sekitar dua atau tiga minggu setelah kita memebuat sertifikat baru terdaftar di database Pelaut.go.id. baik BST, SCRB,MEFA,AFF dll. sebagian dari kalangan pelaut pasti sudah tau cara mengeceknya kususnya pelaut muda.
oke langsung saja kita bahas hal di atas mengenai cara mengecek sertifikat di http://www.pelaut.go.id

langkah-langkah :
Buka 
http://www.pelaut.go.id di browser anda
sehingga tampil seperti ini:
Masukan Nomor atau kode salah satu sertifikat yang anda miliki dengan benar
Sumber: Source 

Cek Sertifikat Pelaut Indonesia

Title : Cek Sertifikat Pelaut Indonesia
Description : Cek Sertifikat Pelaut Indonesia  Cek Sertifikat Pelaut Indonesia  : Cek semua sertifikat COC dan COP anda, dan yakinkan Asli di ww...

0 Response to "Cek Sertifikat Pelaut Indonesia"

Posting Komentar