Daging Kambing Halal di New South Wales Meningkat

Daging Kambing Halal di New South Wales Meningkat

http://hanaycomputer.p.ht/wp-content/uploads/2013/06/bbabb__daginghalal2.jpg
 
Jakarta – Permintaan daging halal kepada Fletcher International, perusahaan pemasok daging domba dan kambing halal semakin tinggi. Kini, mereka memasarkan dagingnya ke pasar domestik dan internasional.

Fletcher International, perusahaan produsen daging yang terletak di Dubbo, New South Wales ini kini melayani permintaan yang lebih banyak. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh meningkatnya jumlah warga muslim di wilayah New South Wales.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1973 itupun kini menjadi salah satu pemasok daging domba dan kambing terbesar di Australia. Bahkan kini, perusahaan ini sudah mengekspor produknya hingga negara-negara di kawasan Timur Tengah, Eropa, juga Asia.

Ahli pemasaran Graham Lyons juga mengakui jika terdapat peningkatan signifikan akan pasar daging halal. “Populasi muslim di Dubbo meningkat, dan berimbas pada banyaknya permintaan akan daging halal di Dubbo,” kata Lyons, seperti dimuat dalam situs ABC (07/06/2013).

Menurut Lyons, industri halal dunia kini bernilai lebih dari 1 miliar Dollar pertahun. “Lebih dari 10 tahun belakangan industri halal di Australia meningkat, ada 700.000 Muslim di Australia yang menciptakan pasar yang besar di Melbourne dan Sydney,” tambah Lyons.

Seperti diberitakan sebelumnya, meningkatnya permintaan akan produk bersertifikasi halal dilatarbelakangi oleh beberapa alasan. Di antaranya adalah jumlah muslim yang terus naik, juga karena produk halal juga diminati warga non muslim karena produk halal dianggap lebih berkualitas dan higienis.



Sumber: Source

Daging Kambing Halal di New South Wales Meningkat

Title : Daging Kambing Halal di New South Wales Meningkat
Description : Daging Kambing Halal di New South Wales Meningkat   Jakarta – Permintaan daging halal kepada Fletcher International, perusahaan pemasok d...

0 Response to "Daging Kambing Halal di New South Wales Meningkat"

Posting Komentar